Monday, November 7, 2011

Cara Mencari Teman di Madrid

Ibukota yang Ramah

Sebagai salah satu kota ibukota yang paling terkenal di dunia, dan dengan reputasi tangguh untuk hard-berpesta, warga yang mencintai hidupnya, Madrid duduk rentan terhadap wisatawan sinis khawatir bahwa modal Spanyol tidak mungkin hidup sampai pujian teratur menumpuk di atasnya. Dan untuk tingkat tertentu kekhawatiran ini justified- itu sulit untuk kota terkenal apapun untuk hidup sesuai dengan gambaran ideal yang mengelilinginya. Itu ganda benar dengan kota seperti Madrid, sebuah kota yang dituduh kelebihan sensasi sejak hari Generation Hilang memutuskan mereka tidak bisa menghabiskan seluruh waktu mereka di Paris.

Saya mengalami cinta pada pandangan pertama ketika saya mengunjungi Madrid dan bahkan aku punya saat-saat di mana kota mengecewakan saya. Namun, berpikir kembali ke saat-saat ketika Madrid tidak cukup membuat saya takjub, saya segera menyadari bersama mereka benang-aku merasa dikecewakan setiap kali saya mencoba untuk menjelajahi kota saja.

Tentu, aku punya beberapa kali baik mengunjungi museum seni yang luar biasa Madrid dan mengambil beberapa foto besar berpose dengan peniru Spiderman obesitas yang bekerja keramaian di Plaza Mayor, tapi Madrid bukan jenis kota Anda dapat sepenuhnya menghargai sendiri. Madrid adalah dengan sifat kota intens sosial. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari jalan-jalan bertingkat, Anda harus menjelajahi mereka dengan teman-teman.


Keramahan Madrid dan Tempat Mencari Teman

Aku tahu persis satu orang di Madrid ketika saya mengunjungi, teman dari sekolah tinggi yang beberapa bulan ke tugas selama setahun mengajar bahasa Inggris di Spanyol. Saya bertemu dengan dia pada hari Jumat sore dan makan siang yang panjang kami mengisyaratkan efek transformatif bepergian dalam kelompok kecil akan memiliki pengalaman Anda di Madrid.

Berikut hal-aku memiliki waktu yang baik-cukup duduk sendiri makan hidangan tradisional babi panggang di Botin, Madrid restoran tertua dan paling terkenal; tapi saya memiliki waktu yang jauh lebih baik makan siang dengan sekelompok kecil guru bahasa Inggris dan penduduk setempat di sebuah all-you-can-eat sushi bersama terletak di sudut jelas dari kota. Mentah ikan dan rumput laut salad melaju di sepanjang ban berjalan ke kiri untuk kananku partai kami diperluas secara eksponensial, menambahkan lebih banyak kursi dan meja-meja untuk mengakomodasi aliran tampaknya tak berujung teman baru bergabung dengan kami sebagai jam mengisap bawah brined razor clams membentang di. Kelompok awalnya kecil kami akhirnya total lebih dari selusin dan pada akhir makan kami meja kami mulai dengan mengulurkan tangan dan akhirnya bergeser menjadi bentuk diucapkan "L" untuk menjaga gang-gang yang jelas sambil memberikan tempat duduk bagi kita semua.

Pola sosial ini berulang lagi dan lagi selama beberapa berikutnya hari-beberapa dari kami bertemu dan segera menemukan diri bergabung dengan kelompok kecil lain dan kemudian lagi dan lagi sampai kami membentuk massa miniatur kita sendiri bermaksud baik hedonis, dan dengan setiap tambahan baru untuk kelompok kami penghargaan saya Madrid tumbuh lebih besar dan lebih besar.

Sekarang, beberapa orang tidak akan menemukan di atas "transformasi" sangat mengejutkan. Setelah semua, beberapa orang mengatakan Anda tidak bisa benar-benar menikmati setiap kota kecuali jika Anda bergaul dengan orang lain. Ada beberapa kebenaran pernyataan ini, tapi itu agak terlalu jauh untuk persegi dengan pengalaman perjalanan saya. Aku sudah banyak tempat saya sendiri dan memiliki waktu yang luar biasa, dan ada saat-saat tertentu bahkan ketika Anda keluar di jalan terbuka di mana Anda perlu sendirian untuk benar-benar menikmati diri sendiri.

Madrid bukanlah kota Anda dapat benar-benar menghargai Anda sendiri, titik yang mendorong itu sendiri rumah bagi saya lagi dan lagi selama waktu saya di sana.




Kehidupan Sederhana di kota Madrid

Untuk orang luar yang bepergian sendiri, Madrid mungkin tampak seperti tempat yang sangat mewah penuh dengan bersuka ria glamor dalam perjalanan mereka ke salah satu pihak mewah atau yang lain. Ada beberapa alasan untuk kesan ini:

    warga Madrid yang cantik dan modis, terutama pada malam hari.
    Madrid sendiri indah dan modis, terutama pada malam hari, dan meminjamkan udara glamor dengan segala sesuatu yang terjadi di dalamnya.
    jalan-jalan dan plaza Madrid dipenuhi dengan orang-orang dari matahari terbenam ke subuh.

Sementara masing-masing tayangan tersebut benar, akhirnya asumsi bahwa Madrid adalah pihak-pusat manik tidak menyimpan hingga bahkan satu malam nongkrong seperti penduduk setempat lakukan. Ya, semua orang yang indah. Ya, kota itu sendiri cantik. Namun keindahan Madrid dan penduduknya jauh lebih santai dan rileks daripada yang Anda bayangkan.

Pertimbangkan ini: Madrid memiliki lebih dari pangsa bar dan klub tapi tempat mereka cenderung menutup lebih awal dari yang Anda harapkan dari sebuah kota dengan "selalu-on" reputasi. Jalan-jalan dan plaza Madrid yang tersedak dengan muda dan cantik yang tidak pernah akan langkah kaki di klub, teman-teman yang hanya terlibat dalam kegiatan malam paling populer di kota ini minum sambil berjalan-jalan dan nongkrong di plaza.

malam terakhir saya di Madrid berlangsung baik ke matahari terbit (alami), namun teman-teman saya dan saya hanya pergi ke salah satu bar dan kami meninggalkan lubang berair sebelum tengah malam. Kami menghabiskan sisa malam berkeliaran jalan kuning-lit Madrid, duduk di plaza luas dan ramai, dan menghubungkan dengan orang lain yang berpartisipasi dalam kegiatan yang sama.

Kehidupan yang baik di Madrid adalah kehidupan bersama, hidup dihabiskan melakukan sedikit lebih dari menghabiskan waktu menikmati kesenangan sensual dari orang yang cukup, makanan yang baik, dan murah alkohol yang semuanya penduduk setempat merasa dirancang untuk terlibat dalam sesering mungkin . Madrid mungkin tidak memiliki "Off" switch tapi mengejar tanpa henti kota kenikmatan lebih berkaitan dengan menghabiskan hari Minggu duduk di plaza ramai minum bir murah dari kantong kertas dengan teman-teman Anda daripada memukul sampai klub yang tidak pernah dekat.

Semua yang menimbulkan pertanyaan-bisa Anda nikmati Madrid pada Anda sendiri, atau apakah Anda perlu built-in bidang sosial untuk benar-benar menghargai kota?

Di satu sisi, Madrid memiliki banyak untuk menawarkan pelancong. Kota ini indah sendiri, fitur beberapa museum terbaik di dunia dan saya yakin Anda dapat memiliki waktu yang cukup baik berjalan di sekitar dan mengambil gambar Anda sendiri. 

No comments:

Post a Comment